Jumat, 04 Desember 2015

DESEMBER ME & SRK

Tags



Desember telah tiba yeahhh.....
kalau bicara bulan desember pasti hal pertama yang terfikir adalah natal,tahun baru ,libur panjang ,liburan lalu semua pasti mempunyai rencana masing-masing untuk liburan mereka.
Salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu selain bulan ramadhan adalah bulan desember karena merupakan bulan terakhir dipenghujung tahun sekaligus bulan yang mengantarkan kita menuju bulan yang baru di tahun yang baru ,banyak sekali harapan,rencana,resolusi yang ingin dicapai atau di targetkan tercapai di tahun mendatang untuk sebagian orang ,ada juga yang memanfaatkan akhir tahun untuk moment berkilas balik,perenungan apa saja yang telah dilakukan di tahun lalu dan apa saja yang perlu diperbaiki di tahun yang akan datang.
Kalau untuk aku moment penghujung tahun itu adalah waktu kita berintrospeksi diri dan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang dan terutama harus bisa lebih move lagi menjadi pribadi yang baik.Untuk desember ini aku lagi mempersiapkan untuk study lagi  insyallah diberi kelancaran, terus mungkin di tahun 2016 menjelang akan banyak perubahan-perubahan dan semoga aku siap menjalaninya heheee.....
Tapi moment yang paling aku tunggu-tunggu bulan desember ini adalah premier film "DILWALE" ,ini merupakan film yang memasangkan kembali KING&QUEEN of bollywood yaitu SHAHRUKH KHAN & KAJOL DEVGAN ,film ini disutradai oleh ROHIT SHETTY, selain shahrukhan dan kajol film ini dibintangi juga oleh VARUN DHAWAN&KRITI SANON .Film ini akan ditayangkan tanggal 18 desember 2015 di bioskop-bioskop.

Genre film ini adalah drama komedi yupz pasti akan keren ini film ,ada juga adengan actionnya juga lho balap-balapan, terus gak ketinggal dan wajib untuk film bollywood adalah nyanyian dan tarian hehee woww jadi gak sabar pengen nonton , tapi kita boleh intip cuplikan trailer yukk
Gimana keren kan?? meskipun shahrukh khan sudah berusia 50th tapi masih terlihat muda begitu juga kajol chemistry diantara keduanya sudah tidak diragukan lagi seperti film-film mereka yang terdahulu sudah pernah nonton kan seperti kuch-kuch hota hai,kabhi khusi khabi gham,dilwale dulhania lejayege, dan di tahun 2010 my name is khan, lokasi syuting dilwale salah satunya di islandia ,bulgaria yang pastinya tempat-tempat yang memiliki view yang indah. saat ini mereka sedang melakukan tour promotion di berbagai negara.
kriti,varun,shahrukh,&kajol

tahun 1995

Some love story never end


tahun 2105

Sudah ada empat judul lagu yang sudah dirilis yang pertama GERUA https://youtu.be/AEIVhBS6baE
yang kedua MANMA EMOTION JAAGE https://youtu.be/kclXuc_J50Y
 yang ketiga ada JANAM JANAM https://youtu.be/Z9S72lKj_Bw
dan yang keempat https://youtu.be/0-ggsgFh5TI





Sudah gak sabar bisa nonton filmnya nich 


Inilah cerita desember & me menantikan film terbaru aktor favorit aku hehee, mana ceritamu?

Artikel Terkait

6 komentar

masih menanti fim-film terbaru shahrukhan juga tahun depan FAN & RAEES :-D
Desember ku & sharukh khan

Haha.. seru nih. Ternyata kita sama2 penyuka india. Kadang ada masa aku rindu nonton india, sekadar mau menangis aja. Bukan karna lagi sedih atau dalam masalah, tapi nonton india itu seperti mengisi ruang lain di hati yg jarang tersentuh..

Ikutan nungguin filmnya ah.. tapi nunggu diputar di tipi aja... :-)

Haha.. seru nih. Ternyata kita sama2 penyuka india. Kadang ada masa aku rindu nonton india, sekadar mau menangis aja. Bukan karna lagi sedih atau dalam masalah, tapi nonton india itu seperti mengisi ruang lain di hati yg jarang tersentuh..

Ikutan nungguin filmnya ah.. tapi nunggu diputar di tipi aja... :-)

Hahaha iya kak klo film india itu meski berkali nonton tapi gak bosenin malah tambah suka :-D
Iya kak aku juga nungguin tayang di tv o hehee

aku udah lama ga nonton film india, ternyata mau dibikin film baru ya, mak. nungguin juga ah. moga aja tayang di sini :D

Iya Kakak ditungguin aja tayangnya di indonesia kalau filmnya sharukhan sich biasanya gak lama :-D
dan ditunggu juga film2 terbarunya ditahun depan ya1..


EmoticonEmoticon